Jumat, 15 Mei 2009

DESTROYER

eh tau gak?gue sebel banget sama orang namanya piiip dia tuh bener2 destroyer i ever seen before! dia tuh gak jelas bgt!NJING! tai pengen gue culik rasanya.kalo dia gak punya nyokap bokap sama adek dan keluarga,mungkin udah gue racunin dari dulu juga.gue tuh benci bgt sama dia,baru pertama kali gue benci sama orang sebenci ini.applause nya dong buat dia,mecahin rekor the WORST BOY I HATED yeah cool....................bu
t i hope,dia dapet penerangan dari ALLAH SWT buat gak ganggu2 kehidupan gue lagi dan orang yang gue sayang.awas aja kalo dia bikin orang yang gue sayang kenapa2 huh,gue aduin aja sama emaknya!hehehehe,abis itu gue gitu2 in deh yang asik pokoknya,dan gue berharap,dia mau jadi kayak dulu yang baik dan tidak sombong NOT LIKE NOW!kalo misalnya lo baca(orang yg gue sebelin) dan lo nyadar ini lo,mudah2an lo berkaca deh ya?gue jg udah berkaca kok,dan gue tau gue jg salah.maafin gue ya coy love you dahahaha NAJONG!yang pasti,gue harap bisa damai2 aja sama lo,dan abis itu lo mau kemana kek gue gakpeduli,yang pasti gue mau FREE dari pelecehan2 kata dari lo.............okey,saya harap anda dapat membaca ini semua dengan kepala dingin.......wisatawan nusantara dari cimanggis,berlama-lama di candi prambanan,krn waktu saya sudah abis,maka saya akhiri saja cukup sekian HAHAHAHA(mentang2 gue abis ujian praktek pidato)-_____- byebyeeeeeeeeeeee thanks ya pung,