Jumat, 15 Mei 2009

devil face&coward

eh tau gak?kan sekarang gue lagi practice examination/ujian praktek,pas banget baru tadi pagi........gue kan lagi up agama islam dan letaknya di masjid bawah sekolah gue,and thennnnnnnnnnnnn waktu itu gue lagi ngomongin the boy who i hate dan waktu gue lagi waktunya ujian wudhu tayammum gitu2,kan gue ke arah tangga tuh nyapa si gabsy,gue bilang gini "gabsyyyyyyyyyy,nanti beli green banana yaaaaaaaaa"tiba2 saat gue nengok ke sebelah kiri,di tangga ada HIM!ada DIA!ada si KUTU KUPRET!gile coyyyyyyyy mukenye kaya orang lagi ngeliatin sesuatu yang terhina sekali!ya dia itu ngeliatin gue.......si gaby juga cengok ngeliat diaaaaaa SUMPAH YAAAAAAAA gue SHOCK BGT!panjang umur bgtt dieeeeeeeeeeeee parrrrrraaaaahhhhh apa gue jodoh?-___- ckck.terusterus pulang up kan gue ke mcd dianter ori,terus si ori kaburrrrrr coyy tai banget dahahahahahahaha tapi gapapa deh,nebeng gratis.tadinya kan fisuruh bayar pake burger..........hemmm,okey
balik ke "devil face and coward".........dan gue gaktau kenapa?apa mungkin ini jodoh apa kehendak tuhannnnnnn gue ketemu dia lagi!uanjretttttttt,but he didn't came in to mcd he just sit in his car with his driver.....and then waktu gue udah pulang dan agak keluar dari mcd,dia tiba2 langsung keluar gitu dari mobilnya,IDIH!siapa juga yang ngarep ketemu sama LO!BIASA AJA KALI COY!............................COWARD BANGET!